$0D

Mr.Happy Terlalu Besar, Enak atau Sakit?

Categories:

Mr.Happy Terlalu Besar, Enak atau Sakit?


BANYAK wanita yang beranggapan bahwa kualitas hubungan intim ditentukan dari ukuran Mr.Happy. Semakin besar ukurannya, semakin tinggi pula kepuasan yang diraih.
Namun kenyataannya, tak sedikit wanita yang mengeluh kesakitan setelah bercinta dengan pria-pria dengan "aset" jumbo, terutama para wanita yang memiliki pasangan berkewarganegaraan asing.
Rasa sakit ini berasal dari ukuran lubang vagina yang lebih sempit ketimbang diameter penis, sehingga terasa sesak dan mengalami gesekan maksimal saat penetrasi berlangsung.
Sebenarnya Anda tidak perlu kuatir, karena Miss V memiliki elastisitas cukup baik. Bayangkan, bayi saja bisa keluar dari lubang Miss V dan masih bisa kembali seperti semula. Inilah sebabnya mengapa banyak wanita yang enggan melakukan seks anal karena elastisitas vagina lebih tinggi dari anus.

1. Gunakan Lubrikan
Rasa sakit saat berhubungan intim biasanya terjadi akibat Miss V terlalu kering, sehingga terasa perih saat terjadi gesekan dengan Mr.Happy.
Sebelum berhubungan intim, oleskan lubrikan pada penis sampai terasa basah dan mudah melakukan penetrasi. Hindari berhubungan intim saat vagina dalam kondisi kering karena dapat menyebabkan rasa perih, bahkan lecet.
Luka lecet di bagian dalam vagina akan terasa semakin menyakitkan saat buang air kecil atau berjalan.

2. Perbanyak Foreplay
Jangan anggap remeh sesi foreplay sebelum bercinta. Sedikit sentuhan di area-area sensitif dapat memproduksi cairan dalam Miss V yang berfungsi sebagai lubrikan alami.
Bimbing tangan si dia ke area-area yang ingin disentuh, termasuk bagian sensitif yang bisa membuat Anda "panas dingin".
Banyak pasangan yang melewatkan sesi foreplay dan lebih memilih untuk langsung menyantap hidangan utama. Namun aktivitas bercinta tidak berakhir memuaskan karena Miss V terasa perih akibat terlalu kering.

3. Oral dan 69
Menghadiahi pasangan dengan layanan oral sebelum berhubungan intim juga dapat mencegah rasa sakit saat penetrasi. Air liur menjadi lubrikan alami yang membuat Mr.P menjadi basah dan mudah melakukan penetrasi tanpa rasa sakit.
Bukan hanya Anda saja yang harus mengoral pasangan, mintalah pasangan untuk melakukan hal serupa lewat posisi 69, sehingga baik Mr.P maupun Miss V dapat terlubrikasi dengan baik.


dari Berbagai Sumber

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Mr.Happy Terlalu Besar, Enak atau Sakit?"

Entri Populer

Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.
$0D