$0D

Galau

Categories:

Seluruh kejadian dalam hidupku tak dapat kucegah Tapi bukan berarti tak menjalani dunia . . . Aku ingin tetap menempuhnya sebagai jalanku  Kalau di dunia seperti ini ada hal - hal yang ingin dikatakan Namun tak bisa dikatakan, Aku akan terus hidup tanpa menipu diriku sendiri  Meskipun aku harus melewati senja yang gelap Akan kulewati sendiri bersama masa depan yang jauh Meskipun aku tak begitu perduli dengan sifatku  Yang mungkin terkesan agak kasar, Aku tak ingin mengalihkan perhatian dari perasaanku yang jujur  Bagai hujan di tengah musim panas Senyummu yang lembut menghapuskan segala kekeringan  Saat di dekatmu . . . Dan terjaga oleh sepasang mata yang tajam itu, Selalu bersinar . . . Menyala bagai cahaya matahari Tak henti - hentinya jantungku berdegup sangat kuat Membuat seluruh tubuhku terasa terbakar Dan hampir tak dapat bernafas  Aku tak dapat menyembunyikan kegembiraanku Bahkan aku tak bisa berkata "tidak" Aku tak mampu melakukan apapun, tapi . . . Hanya untukmu kupersembahkan sebuah hadiah berisi Semua kebahagiaan yang ada dalam senyumanku Kan selalu mengiringimu setiap saat.

Source : My Note

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Galau"

Entri Populer

Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.
$0D